PRESIDEN TERMISKIN DI DUNIA

Adakah presiden yang mengemis demi sebakul nasi?, kalau di belahan dunia manapun tidak mau mengakuinya, maka saya akan mengakuinya kalau itu ada. Bukan karena kasian melihat kehidupannya yang serba kekurangan (kurang emasnya segunung, kurang mobilnya karena jakarta belum macet total, kurang uangnya karena bank-bank belum menjadi miliknya. Tapi itu faktanya ribuan mahasiswa menggalang dana meskipun hanya satu receh untuk presiden kami yang mengaku miskin.Ya..presiden kami memang miskin!
Inilah Indonesiaku yang memiliki sumber daya no 1 di dunia, namun tidak diberdayakan. Yah mau apalagi,kami tak punya kekuatan. kenapa tak punya kekuatan?, kalau kita bertanya demikian maka jawabnya adalah karena kami Presiden kami miskin dan rakyatnya super miskin (tapi kata presiden jumlah rakyat miskin di Indonesia berkurang lho...fakta atau rekayasa?).
Ya..Presiden kami memang miskin, tapi miskin dari kepedulian sosial, miskin dari hati nurani, miskin dari kepekaan, dan miskin dari nilai-nilai luhur Bangsa ini.

2 komentar:

  1. Apakah pantas seorang presiden mengeluh soal ketidaknaikan gajinya selama enam tahun itu tanpa diimbangi kemakmuran negri ini yang semakin merosot jauh? Sungguh presiden yang aneh. Mungkin presiden bekerja itu dengan tulus kali yah? (TUjuannya fuLUS) :).

    Oya mengenai saling follow, blog sobat udah saya follow balik. Semoga terjaln pertemanan yang akrab. Salam hangat dari saya.

    BalasHapus

aqxa.com. Gambar tema oleh Airyelf. Diberdayakan oleh Blogger.