PEMERAN UTAMA FILM AYAT-AYAT CINTA MENGHILANG (mengikuti jejak Arumi?)



Seakan mengikuti jejak Arumi, aktris cantik Carissa Putri saat ini dikabarkan menghilang. Sudah berhari-hari tak ada yang mengetahui di mana ia berada. Padahal karir gadis kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984 ini sedang di atas angin. Film terbarunya, Catatan Si Boy, baru saja selesai syuting dan akan segera dirilis tahun ini.

Bukan hanya tak diketahui keberadaannya, Carissa juga menghilang total dari dunia maya. Satu-satunya yang ditinggalkan Carissa hanya nomor teleponnya, 089636699999. Nomor tersebut masih aktif, namun jika dihubungi, ia tak pernah menjawab.

Anehnya, jika kita mengirim SMS ke nomor tersebut, ia selalu menjawab dengan pesan singkat, meskipun tetap tak mau menyebutkan di mana ia berada dan kenapa ia memutuskan untuk “menghilang”.

Carissa Putri pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai pemeran pendukung di berbagai sinetron seperti Siti Nurbaya, Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, dan Rafika. Namanya benar-benar melejit setelah ia membintangi film Ayat-ayat Cinta bersama Fedi Nuril dan Rianti Cartwright.

Pasca Ayat-ayat Cinta, karir perempuan lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini makin melejit. Ia tampil bersama band The Changcuters di film The Tarix Jabrix. Carissa juga ingin mengeksplor aktingnya lebih lanjut dengan memerankan karakter yang berbeda. Itulah yang membuatnya mengambil peran di Catatan Si Boy, film yang dulu pernah sangat populer di kalangan remaja tahun 80-an.

Di tengah popularitas yang sedang memuncak ini, entah mengapa Carissa malah hilang dan tak jelas rimbanya. Di mana ya dia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aqxa.com. Gambar tema oleh Airyelf. Diberdayakan oleh Blogger.