FITNAH 1000 PERSEN..?

Inilah hebatnya SMS "palsu" dari M. Nazaruddin mantan Bendahara Umum Partai Demokrat yang dikirim melalui BlackBerry bernomor Singapura, SMS itu mendapat tanggapan langsung dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Fitnah itu luar biasa, termasuk menyerang dan melecehkan pribadi saya, fitnah itu 1.000 persen tidak mengandung kebenaran." kata Presiden SBY sebelum bertolak ke Pontianak di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin ( 30 Mei 2011).

Inilah isi lengkap SMS melalui BlackBerry bernomor Singapura
"Demi Alloh, Saya M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan dan difitnah. Karakter, karier, masa depan saya dihancurkan. Dari Singapore saya akan membalas. Saya akan bongkar skandal sex sesama jenis SBY dengan Daniel Sparingga dan Mega korupsi Bank Century, korupsi Andi Malarangeng dalam Wisma Atlit, Manipulasi data IT 18 juta suara dlm Pemilu oleh Anas Urbaningrum dan Andi Nurpati. Mohon doa dan dukungan. Wassalam."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aqxa.com. Gambar tema oleh Airyelf. Diberdayakan oleh Blogger.