TIPS MENCARI CINTA DI FACEBOOK

Facebook adalah media yang bisa menytukan seseorang dengan orang lainya di belahan dunia manapun,tak heran banyak anak muda jaman sekarang mencari cinta lewat facebook.

Berikut ini adalah Tips mencari cinta lewat Facebook. Tapi ingat..! mungkin yang anda dapatkan adalah cinta palsu:

Jangan pernah merinci setiap detil kegiatan berdua
Ketika kencan yang Anda lalui berdua terbilang sukses, waspadai godaan untuk mem-posting betapa manisnya sikap kekasih malam ini, atau membeberkan bahwa dia adalah pencium ulung. Sebelum Anda mem-posting, sebaiknya tanyakan kesediaan si dia.

Jangan Menulis tentang pertengkaran
Facebook bukanlah tempat untuk bertengkar dengan kekasih, misalnya dia membuat Anda kesal karena terlambat menjemput dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-teman prianya. Teman-teman Facebook Anda tidak ingin mendengar itu, dan mem-posting pertengkaran hanya akan menambah runyam perkara.

Ketika ada sesuatu yang mengganggu Anda, ungkapkan secara langsung ketimbang mengetik kekesalan pada wall kekasih maupun status Anda.

Jangan terlalu menulis kata kata manis yang berlebihan
Mem-posting betapa hebatnya kekasih baru Anda, atau betapa tampan dan manisnya dia, hanya pantas untuk diperdengarkan langsung pada kekasih, bukan ke teman-teman Anda. Hal ini hanya menunjukkan betapa childish percintaan Anda.

Jangan menandai foto foto mesra berdua
Katakan “tidak” ketika dia meminta Anda men-tag foto mesra, karena bisa jadi ayah maupun ibu dapat melihatnya. Apalagi jika Anda wanita yang akan menerima pandangan buruk orang lain. Teman-teman Facebook Anda tidak perlu tahu kemesraan Anda berdua, atau mungkin juga tato nama kekasih di pinggul Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aqxa.com. Gambar tema oleh Airyelf. Diberdayakan oleh Blogger.