INI CERITAKU, APA CERITAMU?

Di senja yang tak lagi jingga, sepasang mata ranum memandang tampa kedipan sama sekali. Nanar dalam kesenduan yang merangkul sejuta misteri. Aku tidak tahu apa yang ada di dalam benakmu kini, kebenciankah yang mendalam atau sesuatu yang tak tertahan.
"Sudahlah. katakan saja, aku pasti membantu..!". Kau tetap diam bahkan kini hampir meringis.
"Terusterang saja apa yang kau rasakan, katakan aku takkan marah"
"Aku malu mengatakan, tapi ini harus kukatakan walaupun ini didalam bis..aku tak tahan lagi untuk ..." itu katamu yang belum sempat kau utarakan semuanya. karena aku sudah tahu. Bau yang berpendar laksana boom yang meledak dan membuat semua penumpang di bis menutup sementara lubang pernapasannya
Stop pak supir..stop..stop teman saya sedang mencr..Tau kan betapa malunya Aku. Lebih-lebih Dia. Ini ceritaku, apa ceritamu?

2 komentar:

  1. Lucu :D
    inget waktu SD, banyak kawan yang pipis di kelas.


    tertanda,


    gulungapita

    BalasHapus
  2. Ayo menulis lagiiiii yang banyak.....salam kenal

    BalasHapus

aqxa.com. Gambar tema oleh Airyelf. Diberdayakan oleh Blogger.