7 HARI LAGI FACEBOOK AKAN MENGHILANG...?



Facebook Akan Ditutup Pada Tanggal 15 Maret. Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Maret. Dia mengaku kewalahan dan stress dalam mengelola Facebook.”Facebook telah di luar kendali,” kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, “Dan perusahaan ini telah membuatku stress dan menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini. ”

Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses account Facebook.”Setelah 15 Maret seluruh server Facebook akan dimatikan,” kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Teknik di Facebook.”Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda mengambil mereka dari Facebook. Anda tidak akan bisa mendapatkan gambar itu lagi nanti. ”

Zuckerberg mengatakan bahwa untuk menutup Facebook adalah keputusan yang sulit , tapi dia tidak berpikir orang akan marah.”Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar,” katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi.”Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan lebih sering pergi ke luar dan bergaul seperti normal. Itu merupakan hal yang baik. ”

Beberapa pengguna merasa sangat marah setelah mendengar berita yang mengejutkan tersebut.”Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?” Kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana. “Hidup saya berputar di sekitar itu. Aku sering menghabiskan waktu 10 jam perhari untuk mengakses Facebook.Sekarang apa yang akan saya lakukan dengan semua waktu yang hilang tersebut? ”

Namun berbeda dengan orang tua mereka. Justru mereka sangat senang dan lega Facebook akan ditutup.”Aku senang mimpi buruk ini akan segera selesai,” kata Jon Guttari, orangtua tunggal dari Detroit.”Akhirnya anak saya tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari. Mungkin aku dapat berkomunikasi lagi dengan dia. ”

Facebook saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu bisnis terkaya di dunia. Para ekonom memperkirakan nilai penghasilan Facebook sekitar $7,9 miliar. Namun Zuckerberg merasa yakin dengan keputusannya akan segera menutup Facebook.

“Saya tidak peduli tentang uang,” kata Zuckerberg. “Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali.”

Perusahaan menghimbau agar pengguna menghapus semua informasi pribadi mereka dari situs web sebelum 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan secara permanen terhapus

1 komentar:

aqxa.com. Gambar tema oleh Airyelf. Diberdayakan oleh Blogger.