ANTARA TSUNAMI DAN MIYABI



Tsunami dan Miyabi sama-sama dari Jepang. Mempunyai perbedaan yang sangat menonjol. Tsunami identik dengan gempa dan segala hal buruk yang mengikutinya, sedangkan Miyabi adalah keindahan dengan segala kenikmatan yang mengikutinya.
Tsunami sedang melanda Jepang, ayang jadi pertanyaan di mana keberadaan Miyabi. Keberadaan seorang bintang film hot, Maria Ozawa alias Miyabi, mengundang daya tarik bagi penggemarnya setelah Jepang dilanda serangan beruntun gempa bumi dan tsunami Jumat lalu.

Sempat diduga hilang, muncul pesan di suatu laman jejaring sosial bahwa Miyabi dalam keadaan selamat.

"Setelah gempa, saya baik-baik saja di kamp dengan yang lain," tulis suatu pesan dalam akun @Ozawazone di laman Twitter, Sabtu 12 Maret 2011. Pesan itu ditulis dalam huruf kanji Jepang. Namun belum bisa dipastikan apakah akun itu benar-benar milik Miyabi.

Produser film-film Miyabi di Indonesia dari Maxima Pictures, Ody Mulya, masih ragu akan informasi di Twitter itu. Pasalnya, dia sendiri belum bisa menghubungi secara langsung Miyabi maupun pihak manajemennya yang berlokasi di Shibuya, Tokyo. "Saya masih belum percaya," kata Ody.

Dia mengaku prihatin dengan bencana yang menimpa Jepang saat ini dan berharap artis favoritnya itu selamat. "Saya sudah SMS dan email ke akun Facebook Miyabi, tapi belum ada balasan. Saya berharap Miyabi baik-baik saja, saya akan coba terus kontak pihak sana," ujar Ody.

Aktris berusia 25 tahun itu berencana akan membintangi dua film baru di Indonesia. Memulai karir film di usia belia, Miyabi telah membintangi dua film di Indonesia, yaitu "Menculik Miyabi" dan "Hantu Tanah Kusir."

Tapi yang jelas, jalan manusia tidak ada yang tahu. Semoga dengan Tsunami, Miyabi bisa kembali ke jalan yang benar

6 komentar:

  1. kalau saya sih maunya miyabi ikut tenggelam aja , wakakakak

    BalasHapus
  2. kalau ada baik nya untuk miyabi selamat kan la.kalau takde semoga DIA beri kan yang terbaik untuk kesudahan nya.

    BalasHapus
  3. orang macam ni pon masih hidup ?

    BalasHapus
  4. moga kejadian yang berlaku memberikan iktibar untuk semua

    BalasHapus
  5. waduh bahas miyabi ya , ngikut aja mana yang baik :D , karena sering lembur ada sedikit cerita ringan dari saya, kunjungi ya :D

    BalasHapus

aqxa.com. Gambar tema oleh Airyelf. Diberdayakan oleh Blogger.